Home » » 7 Binatang Berwajah Manusia

7 Binatang Berwajah Manusia

Written By Unknown on Senin, 17 September 2012 | 11.39

Siapa kira binatang ada binatang yang berwajah menyeramkan bahkan ada yang bisa menembus jantung orang di waktu malam hari. Berikut 6 hewan berwajah menyeramkan versi lintas-dunia-maya,blogspot.com

1. Tikus berhidung bintang

]

Salah satu bintang yang paling menarik di alam semesta :adaalh tikus berhidung bintang (Condylura cristata). Dari penampilan dan lokasi, seseorang akan berpikir mungkin itu adalah organ penciuman yng peka, membantu tikus ini yang hampir buta mengenali lingkungan bawah tanah, atau tangan tambahan untuk menangkap mangsa dan memanipulasi objek. Beberapa peneliti memiliki hipotesis bahwa tikus ini bisa mendeteksi medan listrik, sehingga hidungnya berfungsi mirip semacam antena. Namun pada kenyataannya, hidung bintang pada tikus ini merupakan organ sensor untuk sentuhan yang luar biasa dengan lebih dari 25.000 reseptor sensorik , yang disebut organ Eimer


2. Aye aye Makluk kecil berbahaya



Meskipun beratnya hanya 4 pon di alam liar, binatang kecil ini dipandang sebagai pertanda kematian oleh masyarakat lokal di Madagaskar. Binatang ini bisa menembus jantung manusia saat tidur.Madagaskar adalah satu-satunya tempat di bumi di mana binatang ini bisa ditemukan di alam bebas.

Menurut legenda, aye-aye yang memiliki mata gelap, jari-jari yang panjang dan penampilan menjijikkan, diperkirakan menyelinap ke rumah penduduk desa terdekat dan menggunakan jari tengah untuk menembus jantung manusia saat tidur.


Pada kenyataannya binatang itu menggunakan jari tengah untuk mencari dan memanen larva serangga di pepohonan.


Hal itu dilakukan pada malam hari, mengetuk-ngetuk dengan jari ke cabang-cabang pohon untuk mendengarkan lubang dalam kayu untuk mencari belatung.

Takhayul di sekitar aye-aye berkembang karena tidak takut manusia. Bahkan ia akan berjalan ke arah pejalan kaki untuk melihat lebih dekat.


Kombinasi pada serangan dan fakta berkurangnya habitat menjadikan Aye-aye masuk daftar sebagai "hampir terancam" dalam IUCN Red List.


Aye-aye adalah salah satu makhluk paling unik yang bisa ditemukan di alam. Binatang yang tidak biasa ini tidak hanya memiliki genus sendiri (Daubentonia), tetapi juga keluarga sendiri (Daubentoniidae). Perdebatan telah berlangsung lama mengenai bagaimana mengklasifikasikan hewanyang ingin tahu ini apakah hewan pengerat atau primata.


3. Snakefish


Pada tahun 2002, snakefish (Channidae) diakui oleh Amerika sebagai horor yang selama ini mungkin hanya ada di film-film seram saja. Bagi sebagian orang snakefish diceritakan sebagai spesies ikan yang mempunya napsu makan yang tinggi sekali dan mampu makan hampir semua jenis ikan di kolam atau danau bahkan snakefish diceritakan mampu memakan sesama mereka sendiri.
Kemampuan unik lainnya dari ikan snakefish ini adalah mereka mampu “berjalan” di atas daratan dan mampu bertahan hidup sampai dengan tiga hari lamanya tanpa air demi untuk mencari sumber makanan baru mereka. Menurut ahlinya, ikan snakefish ini mampu memakan semua hewan-hewan kecil yang berada di jalurnya, bahkan diberitakan bahwa di Cina ikan ini sudah menyerang manusia yang berada di sekitar sarang mereka.
Menurut Wikipedia, snakefish ini mampu tumbuh hingga mencapai lebih dari satu meter dan mempunyai berat hingga 6 kilogram. Kebanyakan snakefish mempunyai panjang antara 60-90cm dan mereka mampu berkembang biak dengan sangat cepat dan berada di puncak rantai makanan. Di lingkungan asli mereka, snakefish yang kecil diburu oleh ikan-ikan besar sedangkan snakefish yang dewasa dimangsa oleh buaya-buaya.
Karena kemampuan mereka untuk masuk ke lingkungan baru dan menghabiskan kehidupan di tempat mereka berada, serta dapat mengulang proses ini kembali ke ekosistem yang lainnya, snakefish ini dilarang di berbagai negara bagian di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya seperti Australia.

4. Giant isopod

Predator ini mirip adalah Isopod Giant (Bathynomus giganteus), sebuah Crustacea karnivora yang menghabiskan waktu mengais-ngais dasar laut dalam, sampai kedalaman 6000 kaki pada dasar laut di mana tak ada cahaya. Diruang hitam dan dingin, mereka bertahan dengan makan ikan mati dan busuk atau bangkai hewan laut lainnya.


5. Blobfish


Ikan yang berbentuk Aneh dan unik ini terancam punah karena sudah tidak mampu bertahan lebih lama karena keadaan lingkungkungan yang tidak mengizinkan lagi. Karena keadan sudah sangat tidak memungkinkan sepesies ini bertahan lebih lama akibat air laut yang sangat kotor dan okosin semakin banyak di buang dilaut.
Meski pun Ikan mampu hidup di kedalaman 800m jarang terlihat oleh manusia, tetapi kehidupannya setara dengan organisme lainnya yakni bersama dengan kepiting dan makhluk hidup layak konsumsi lainnya. Sebagai hasilnya, ikan yang tidak bisa dimakan tersebut terbawa ke atas bersama dengan tangkapan lainnya oleh kapal pukat nelayan. Pada akhir-akhir ini sudah nampak bahwa ikan yang berbentuk aneh dan unik ini akan terancam kepunahan.
Manusia mestinya berpikir lebih mendalam lagi tentang hal ini, kerena laut yang semakin kotor dan pembuangan oksiokin semakin melimpah. Oleh karena itu manusia harus memikirkannya. para ilmuan bahwa terancamnya mahluk ini karena ulah manusia sendiri. Seorang ahli ILMU ALAM juga mengatakan bahwa setiap yang terjadi pada bumi ini bahwakan punahnya sesuatu yang ada dibumi ini akibat ulah manusia sendiri.
Sekarang ini sudah banyak perubahan-perubahan yang tejadi pada alam ini dalam Film kiamat tampak bahwa terjadi sesuatu perubahan pada tahun 1012 nanti. Sekarang marilah tingkatkan kelestarian yang semakin punah ini bukan saja ikan Blobfish kita pun akan habis ditelan bumi ini.
Profesor Roberts yang menulis buku Sejarah Non-Alami Laut mengatakan, Blobfish sangat rentan terangkat ke atas oleh jala dan dari fakta yang kami ketahui bahwa ikan tersebut hanya hidup di kedalaman tersebut.” Kerana Aktivitas memancing di kedalaman tertentu di Australia dan New Zealand adalah yang paling aktif di dunia jadi sangat tidak layak memang jika Blobfish ada disana. Sejumlah besar laut dalam, terancam oleh aktivitas memancing yang paling merusak. Para pemancing pun sangat berbahaya karena bisa terancam keracunan makan karena kekotoran laut.

6. Kelelawar bermuka hantu
Kelelawar Bermuka Hantu banyak tersebar di Dunia Baru, dari Amerika Serikat selatan sampai Peru. Mereka nyaris tidak berhidung, memiliki flap kulit aneh yang keras di wajah mereka dan dahi yang sangat menonjol yang memberi mereka penampilan sangat aneh. Mereka makan serangga nokturnal.


7.Burung hantu bermuka manusia

Percaya nggak percaya di dunia ini banyak banget hal aneh.. mistis.. ehm serem g?
ada Yang namanya hantu, ufo, genderuwo.. dll
namun liat dulu burung hantu dibawah ini mirip banget dengan manusia.. hiiiiii serem

[bird.jpg]

Anda ngerasa mirip nggak?

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Jaka Lupa.com . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website